Teknologi

Pedoman Aksesibilitas Konten Web Wcag 2 1

Namun, sesuai dengan Bagian 255, FCC memiliki wewenang eksklusif untuk mengadopsi tindakan penegakan hukum dan menerapkan tindakan penegakan hukum. Selain itu, ketika mengadopsi aturan pelaksanaan, FCC tidak diharuskan untuk mengadopsi pedoman Dewan Akses atau menggunakannya sebagai persyaratan minimum. Dalam aturan terakhir, Dewan Akses memperbarui standar yang ada untuk aksesibilitas elektronik dan teknologi informasi sesuai dengan bagian 508 dari Undang-Undang Rehabilitasi 1973 (“standar 508”) dan pedoman aksesibilitas kami dari Undang-Undang Telekomunikasi, sesuai dengan bagian 255 dari Undang-Undang Komunikasi 1934 (“Pedoman 255”). Mengingat bahwa hampir dua dekade telah berlalu sejak publikasi mereka, 508 standar yang ada dan 255 pedoman memerlukan “pembaruan” dalam beberapa hal.

Sementara teknologi telah digunakan untuk tujuan pendidikan sepanjang sejarah manusia, makalah teoritis ini berfokus pada inisiatif yang telah terjadi di Amerika Serikat selama 30 tahun terakhir. Dalam sebuah laporan dari Panel Teknologi Fase I Proyek 2061, American Advance Science Association tidak hanya mempresentasikan definisi teknologi, tetapi juga pendekatan untuk pendidikan teknologi yang menggunakan beberapa disiplin ilmu K-12, termasuk sains dan matematika. Laporan ini mendefinisikan teknologi sebagai proses sosial dan teknis yang melibatkan “penggunaan pengetahuan, alat dan keterampilan untuk memecahkan masalah praktis dan mengembangkan kapasitas manusia” (hal. 1). Undang-Undang Reformasi Mandat yang Tidak Didanai tidak berlaku untuk ketentuan yang memberlakukan hak konstitusional pada individu atau memaksakan hak-hak hukum yang melarang diskriminasi berdasarkan ras, warna kulit, jenis kelamin, asal negara, usia, cacat atau cacat. Undang-undang tersebut juga mengharuskan anggota masyarakat yang mencari informasi atau layanan dari agen federal memiliki akses ke informasi dan data yang sebanding dengan yang diberikan kepada publik kepada anggota lain, kecuali ini menempatkan beban yang tidak semestinya pada agensi.

Dua komentator menyerukan penghapusan proposisi E202.2, sistem keamanan nasional dalam arti 40 AS.C 1103. Para komentator ini berpendapat bahwa TIK, yang merupakan bagian dari sistem keamanan nasional, harus sesuai mungkin, alih-alih benar-benar dibebaskan dari kepatuhan. Dua komentator juga menyerukan penghapusan pengecualian untuk ICT yang diperoleh di samping kontrak dalam proposal E202.3, yang akan mencegah kontraktor merekrut staf penyandang cacat.

508 standar dan 255 pedoman yang direvisi mendukung kebutuhan akses penyandang cacat, sambil mempertimbangkan biaya penyediaan teknologi informasi dan komunikasi yang dapat diakses kepada otoritas federal serta produsen peralatan dan peralatan telekomunikasi untuk pelanggan. Layanan lebih sulit untuk beradaptasi, terutama ketika layanan ini termasuk sumber daya manusia, tetapi jika perubahan didukung oleh komponen teknologi, ada sedikit resistensi. Adapun pengembangan sistem, kasus aplikasi, serta definisi layanan, memungkinkan kita dengan sangat mudah untuk mengidentifikasi data yang diperlukan. Setelah data diidentifikasi, definisi format pertukaran dan sumber informasi lebih sederhana. Mengelola desain sistem dari perspektif data memfasilitasi manajemen keamanan dan perlindungan data yang tepat serta aliran data lainnya yang, pada gilirannya, menentukan aliran aplikasi.

Dua komentator yang tersisa, seorang penyandang cacat dan organisasi hak-hak disabilitas yang tersisa, menyatakan keprihatinan bahwa persyaratan itu terlalu terbatas dan dapat mendorong beberapa lembaga untuk hanya menawarkan satu solusi audio yang tidak akan menyediakan akses bagi tunarungu. Komentator ini merekomendasikan agar peta menambahkan bahasa yang membutuhkan dukungan untuk alat seperti perangkat braille terbaru untuk memastikan bahwa semua pengguna potensial dapat mengaksesnya tanpa penglihatan. Dalam aturan terakhir, kami menolak untuk mengubah kriteria, karena persyaratan untuk solusi tertentu, seperti keyboard braille terbaru, akan membatasi dan biaya pengembangan solusi potensial lainnya. Komisi menyimpulkan bahwa mempertahankan pendekatan terbuka NPRM adalah cara terbaik untuk memaksimalkan solusi yang mungkin bagi populasi pengguna ini. Selain itu, revisi 508 standar berkolaborasi dengan solusi yang dibuat khusus yang akan dikembangkan sesuai untuk memenuhi kebutuhan individu sesuai dengan bagian 501 dan 504 dari Undang-Undang Rehabilitasi.

RIA akhir mengembangkan perkiraan biaya tambahan, sangat bergantung pada metodologi biaya yang digunakan oleh Kementerian Transportasi untuk menilai aturan akhir, yang mengharuskan maskapai penerbangan untuk membuat situs web mereka dapat diakses oleh orang-orang penyandang cacat. Mungkin meningkatkan pengeluaran federal untuk menyediakan perumahan jika pemerintah mempekerjakan lebih banyak penyandang cacat yang dapat ditangani. Potensi pengurangan kuantitas atau keragaman konten elektronik yang dihasilkan, karena pemerintah berupaya mengurangi biaya kepatuhan sesuai dengan Bagian 508. Biaya potensial untuk pemerintah dan pemerintah daerah dan organisasi nirlaba yang mungkin perlu membuat konten elektronik dapat diakses untuk melakukan bisnis dengan otoritas federal.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also
Close
Back to top button