Teknologi

Menuju Definisi Teknologi Yang Produktif Dalam Ilmu Mint Dan Pendidikan

Tiga komentator membahas proposal tentang helpdesk, yang harus berisi informasi tentang aksesibilitas dan kompatibilitas ICT (diusulkan 603.2). Salah satu komentator adalah orang yang diidentifikasi sendiri dengan ketidakmampuan belajar, yang satu adalah penyedia layanan ICT yang dapat diakses dan yang lainnya adalah organisasi penyandang cacat. Ketiga komentator mengusulkan bahwa Dewan Direksi harus melengkapi bahasa yang tersedia yang membutuhkan pelatihan terus menerus dari staf Helpdesks. Dewan memahami kekhawatiran, tetapi menolak untuk menambahkan bahasa yang diusulkan karena terlalu preskriptif. Kami bermaksud untuk memberikan bantuan teknis setelah penerapan aturan akhir yang berhubungan dengan program pelatihan sebagai contoh praktik yang baik sesuai dengan ketentuan ini. Mereka mendorong kami untuk mengadopsi WCAG 2.0 dan hanya WCAG 2.0 sebagai persyaratan aksesibilitas yang lengkap dan memadai untuk perangkat lunak.

NPRM mengusulkan untuk merevisi kriteria kinerja fungsional yang ada untuk pengguna dengan penglihatan yang berkurang. NPRM menyarankan bahwa jika teknologi menawarkan cara kerja visual, itu harus menawarkan mode operasi yang membesar, mode yang mengurangi bidang pandang, dan mode yang memungkinkan pengguna untuk mengontrol kontras. Seperti yang dijelaskan dalam NPRM, CPD yang diusulkan untuk penglihatan yang berkurang adalah penyimpangan yang signifikan dari CPD untuk penglihatan terbatas dalam 508 standar yang ada dan 255 pedoman yang berfokus pada penyerapan beberapa ketajaman visual. Sepuluh komentator membahas proposal untuk memungkinkan kepatuhan dengan PDF / UA-1 sebagai alternatif untuk WCAG 2.0. Tiga komentator, dua perusahaan ICT dan satu penyedia layanan ICT yang dapat diakses, menyatakan bahwa standar PDF / UA-1 memiliki kendala dan tidak mengandung persyaratan untuk kontras, video tertanam, subtitle atau persyaratan aksesibilitas multimedia terkait lainnya. Komentator ini merekomendasikan untuk mewajibkan, selain mematuhi PDF / UA-1, mematuhi ketentuan WCAG 2.0 untuk memastikan bahwa dokumen PDF sepenuhnya dapat diakses.

Ketika teknologi terus berkembang, kebutuhan para ilmuwan komputer untuk mengisi pekerjaan juga akan meningkat. Perusahaan K menyimpan teknologi yang dikendalikan pada server Perusahaan J yang berlokasi di Inggris atau di tempat lain. Perusahaan K melindungi teknologi terkontrol yang disimpan di cloud dari akses yang tidak disengaja, misalnya melalui enkripsi, identitas dan manajemen akses industri, atau langkah-langkah keamanan lainnya.

Meningkatkan kemampuan penyandang disabilitas untuk menilai, membeli, dan memanfaatkan sepenuhnya produk telekomunikasi, karena dokumentasi dan layanan dukungan tersedia untuk meningkatkan aksesibilitas. Peningkatan kemampuan orang tanpa cacat untuk mengakses informasi dan mengelola kegiatan mereka secara elektronik ketika dihadapkan dengan kendala situasi (di lokasi yang bising, di lingkungan bandwidth rendah atau di bawah sinar matahari). Penghematan potensial bagi otoritas federal karena berkurangnya kunjungan pribadi dan korespondensi pos. Lebih banyak pengembang TIK dan pembuat konten dengan pengetahuan dan keterampilan aksesibilitas, yang menawarkan lebih banyak pilihan kepada otoritas federal melalui penggunaan standar yang diakui secara internasional dan berorientasi sektor). Penghematan potensial untuk produsen telekomunikasi dan EPC, pemerintah dan pemerintah daerah, serta organisasi nirlaba, karena standar yang diselaraskan secara internasional mengurangi biaya bagi produsen TIK dan memungkinkan mereka untuk menjual satu lini produk dan layanan yang dapat diakses di semua jenis pasar.

Kami juga menerima banyak umpan balik tentang persyaratan teknis untuk fungsionalitas tertutup. Kami telah menerima komentar dari produsen mesin fotokopi yang menunjukkan bahwa TIK fungsi tertutup yang menyediakan fungsi salinan tidak memerlukan persyaratan output suara, karena kebutuhan pengguna tunanetra telah diperhitungkan oleh ketentuan NPRM yang memerlukan ekspansi (diusulkan pada titik 302.2) dan mendukung penggunaan teknologi tambahan. Dewan tidak setuju dengan proposal ini, karena kami menemukan bahwa itu terlalu ketat dan memiliki potensi untuk mengarah pada akses yang tidak memadai bagi pengguna dengan keterbatasan visual.

Revisi dan pembaruan terhadap standar berdasarkan Pasal 508 dan Petunjuk berdasarkan Pasal 255 bertujuan untuk memastikan bahwa komputer dan teknologi komunikasi, yang berada di bawah undang-undang masing-masing, dapat diakses dan digunakan oleh para penyandang cacat. Teknologi informasi umumnya terkait dengan penggunaan teknologi untuk menangani masalah bisnis. Akibatnya, staf TI bergerak menuju teknologi yang dikembangkan seperti sistem perangkat keras, sistem operasi dan perangkat lunak aplikasi. Pengetahuan komputer diperlukan untuk mengidentifikasi komponen perangkat keras dan perangkat lunak yang harus digunakan untuk meningkatkan proses bisnis tertentu.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also
Close
Back to top button