Teknologi

Mengembangkan aplikasi web menggunakan Angularjs

AngularJS, dikembangkan oleh Google, adalah kerangka kerja JavaScript open source terstruktur. Ini paling baik digunakan untuk membangun aplikasi web karena dinamis, dan membantu membuat aplikasi satu halaman menggunakan HTML, CSS, dan JavaScript.

Angular banyak digunakan untuk mengembangkan desain web responsif yang akan membuat aplikasi web dapat digunakan dengan banyak perangkat.

Mengapa AngularJS yang terbaik dan paling menguntungkan?

Pengembang menghemat waktu karena mereka tidak perlu mengkodekan seluruh aplikasi karena AngularJS berasal dari HTML. Ini memungkinkan pengembang untuk fokus pada fungsionalitas. Kode dapat diuji dan kode serta komponen kode dapat digunakan kembali yang sangat mengurangi tenaga kerja. Di bawah ini adalah fitur efektif AngularJS.

Pengikatan data dua arah:

Pengikatan data dua arah adalah fitur brilian di mana setiap perubahan yang dilakukan pada tampilan akan tercermin dalam model dan sebaliknya untuk pengalaman responsif.

Pengarahan:

Ini adalah atribut HTML yang diperluas. Anda dapat menyesuaikan arahan.

Kerangka kerja MVC sisi klien:

Untuk permintaan klien yang masuk di AngularJS, jawabannya berupa data JSON dan itu membuat aplikasi web dapat dikelola.

Injeksi kecanduan:

Subsistem injektor Angular yang tersedia memiliki hak untuk membuat komponen, menyelesaikan dependensinya, dan sebagai tambahan menyediakannya ke komponen lain sesuai permintaan. Dengan menyelesaikan dependensi, beban kerja di backend terutama berkurang.

Filter:

Anda dapat dengan mudah menentukan filter Anda sendiri untuk dilihat oleh pengguna yang dapat dilihat sebagai template, pengontrol, atau layanan.

Ekspresi:

Ekspresi akan mengikat data aplikasi Angular ke elemen HTML dan menampilkan hasilnya persis di mana ia berada.

Cakupan:

Digunakan untuk mengakses nilai tampilan di pengontrol. Ada fungsi JavaScript yang terikat pada lingkup tertentu.

Aplikasi untuk AngularJS:

AngularJS dapat digunakan di mana ada peningkatan beban kerja. Ini menggunakan pendekatan pamungkas di mana API akan berada di server stateless dan UI akan bertukar data dengan server Anda dalam format JSON, di mana kedua ujungnya dapat diputuskan.

Ketika ada banyak pembaruan yang perlu sering dilakukan dan dinamis, Angular adalah yang terbaik. Angular memungkinkan cara tanpa kerumitan untuk melakukan itu daripada yang bisa dilakukan oleh kerangka kerja manipulasi DOM.

Aplikasi Halaman Tunggal mengarah ke cara yang rasional dan dapat dipelihara untuk AngularJS.

Bangun aplikasi web dan situs web AngularJS

Vergen:

The Guardian adalah surat kabar harian Inggris yang terkenal dengan desainnya di bidang penerbitan. UI situs web The Guardian dikembangkan sebagai aplikasi AngularJS.

Aplikasi streaming video:

Ini sangat cocok untuk aplikasi yang digunakan terutama oleh jutaan orang.

Contoh: Youtube ke PS3

Aplikasi peringkat pengguna:

Kami pasti akan mengetahuinya sebelum kami melakukannya. Baik itu produk yang akan kita beli atau film untuk ditonton. Kami sangat tertarik dengan ulasan dan skeptis tentang hal itu. Kami ingin tahu tentang hal itu untuk membuat keputusan yang bijaksana. AngularJS membantu dengan aplikasi untuk penilaian pengguna.

Contoh: Film bagus, yang memberikan ulasan.

Lego:

Kita semua pasti pernah mendengar ini. Ini terkenal karena produksi mainan merek Lego, terutama terdiri dari balok plastik yang saling terkait. Ini menggunakan aplikasi satu halaman Angular.

Aplikasi perjalanan:

Fitur dinamis sangat cocok untuk aplikasi perjalanan karena sangat dicari.

Contoh: JetBlue

Aplikasi cuaca:

Semua orang akan khawatir jika tiba-tiba hujan saat kita berkendara. Tapi kita bisa merencanakan dan menghindarinya jika kita melihat ramalan cuaca. Cuaca harus diperbarui secara teratur, yang sangat penting untuk cuaca apa pun.

Contoh: Weather.com

Portal konten buatan pengguna:

Karena AngularJS dapat menangani banyak posting, proyek, pembaruan, dan obrolan setiap detik, AngularJS sangat kompatibel dengan portal seperti Freelancer.com dan Upwork.com. Keduanya menggunakan AngularJS sebagai dasar.

Walmart:

Walmart, adalah perusahaan ritel multinasional Amerika yang mengoperasikan jaringan hypermarket, toko diskon, dan toko kelontong. Fitur dan pengalaman luar biasa yang Anda dapatkan berkat AngularJS

E-niaga dan M-niaga:

Banyak situs pasar perdagangan terkemuka dibangun menggunakan AngularJS.

Contoh: Paypal

New York Times: Banyak berita setiap hari, tetapi masih merupakan situs web yang dapat diandalkan. Itu pasti karena AngularJS. Aplikasi halaman tunggal juga digunakan di sini.

Aplikasi sosial:

Semua profesional ada di LinkedIn. Diketahui semua orang karena mudah untuk mengetahui tentang seseorang dan minatnya. Saat Anda melihat profil, dia juga diberi tahu. LinkedIn untuk seluler dibuat dengan AngularJS.

Dengan semua fitur berharga dari AngularJS ini, kembangkan aplikasi web yang lancar. Jika Anda ingin mengembangkan aplikasi web AngularJS untuk bisnis Anda, cukup kirimkan email kepada kami.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button