Teknologi

Mengapa Masa Depan Pemasaran Adalah Tentang Teknologi

Apa yang bisa kita lihat adalah bahwa teknologi besar mengubah dinamika antara media dan politik. Kabar buruknya adalah bahwa apa yang baik untuk keuntungan perusahaan buruk bagi demokrasi – dan perusahaan-perusahaan ini sangat menguntungkan. Media digital yang paling populer telah berkontribusi pada pelanggaran perlindungan data yang serius, campur tangan agen asing dalam pemilihan, pidato kebencian yang memicu api kekerasan, munculnya rasisme dan misogini, polarisasi politik dan banyak lagi. Tetapi mereka juga tidak diselesaikan secara sukarela sehingga merugikan pengembalian perusahaan. Ironisnya, ini adalah salah satu dari beberapa hal yang disepakati oleh para pendukung yang berperang di sebagian besar negara demokrasi. Volvo Cars hari ini akan mempresentasikan peta jalan teknologi masa depannya di Volvo Cars Tech Moment, sebuah acara teknologi online yang akan menunjukkan bagaimana ia akan menjadi perusahaan mobil listrik premium dan pemimpin global di segmen listrik premium yang tumbuh cepat pada tahun 2030.

Pelajari lebih lanjut di halaman proyek kami atau ikuti catatan mingguan kami dan pembaruan glossum teknologi masa depan kami. Mengingat bahwa platform akan membayar sejumlah besar uang kepada beberapa penerbit tahun ini untuk isi posting, ada ketidaksepakatan tentang bagaimana jarahan harus didistribusikan. Sekitar setengah (48%) dari responden kami percaya bahwa hanya sejumlah kecil organisasi berita “berkualitas tinggi” yang harus menerima uang, dengan sepertiga (32%) mendukung sistem berdasarkan jumlah penggunaan di mana sebagian besar penerbit dapat dibayar. Meskipun ada dana tambahan untuk lisensi konten dan inovasi, penerbit percaya bahwa teknologi dan platform media sosial masih bisa berbuat lebih banyak untuk mendukung jurnalisme.

Pada saat yang sama, jurnalisme, sebagai perusahaan, harus memanfaatkan momen ini untuk melakukan transformasi sendiri. Pandemi telah membuat kasus yang kuat untuk transisi yang lebih cepat ke masa depan yang sepenuhnya digital. Kami sudah melihat munculnya ruang berita terdistribusi yang menggunakan alat kolaboratif online untuk mengeluarkan lebih banyak jurnalis dari kantor dan menawarkan lebih banyak fleksibilitas pribadi kepada staf. Ini akan menjadi tahun ketika model hibrida baru akan diuji di jalan dan kami akan mencoba menemukan keseimbangan yang tepat antara efisiensi dan kreativitas. Tetapi ruang berita juga harus berinovasi dalam format digital baru jika mereka ingin berhasil menyapa publik di platform tempat mereka mengkonsumsi berita.

Selain itu, sebagian besar dana yang dialokasikan untuk digitalisasi diinvestasikan di bidang penting kecerdasan buatan, mengemudi otonom dan digitalisasi proses bisnis penting. Seperti yang diputuskan dalam siklus perencanaan 69, kelompok ini akan menghabiskan sekitar € 73 miliar untuk elektrifikasi, mesin hibrida dan teknologi digital selama lima tahun ke depan. Investasi di Capex dan R&D untuk teknologi masa depan akan meningkat dari 40% dari total investasi grup sekitar € 150 miliar hingga 50%.

Sementara beberapa merangkul teknologi baru, yang lain takut bahwa AI akan memperluas kesenjangan antara perusahaan media besar dan yang lainnya. Banyak organisasi berita kecil tidak mampu berinvestasi dalam penelitian dan pengembangan jangka panjang atau membayar peneliti data dan takut ditinggalkan. Dimungkinkan untuk membeli solusi AI di pucuk pimpinan di masa depan, tetapi ini mungkin kurang cocok untuk bisnis dan biayanya cenderung tinggi. Mayoritas responden kami (65%) percaya bahwa itu adalah penerbit besar yang akan paling diuntungkan. Dengan meningkatnya permintaan untuk e-commerce dan barang-barang konsumsi, dengan peningkatan 54% dalam pendapatan digital global sejak awal tahun, penggunaan teknologi berbasis AI oleh perusahaan untuk mempertahankan dan menggunakan pelanggan juga akan meningkat. Di luar restoran dan penyedia layanan kesehatan, kita akan melihat, misalnya, peningkatan berkelanjutan dalam ekonomi penunjukan, yang secara virtual dan pribadi menjamin kenyamanan.

Dikenal sebagai organisasi terkemuka yang memungkinkan orang untuk mempromosikan teknologi, sumber daya yang belum pernah terjadi sebelumnya termasuk keanggotaan, konferensi internasional, publikasi peer review, perpustakaan digital yang unik, standar, dan program pelatihan. Cloud juga akan mendapatkan popularitas sebagai lokasi eksekusi yang ideal untuk teknologi baru yang muncul seperti kecerdasan buatan, pembelajaran mesin, blockchain, dan komputasi tepi. Penerimaan layanan chatbots AI berkembang di berbagai bidang seperti e-commerce, perawatan kesehatan, telekomunikasi, perbankan, konsultasi keuangan, asuransi, pedagang, dan pemerintah. Salah satu tujuan spesifik chatbots untuk bisnis adalah otomatisasi, yang juga menyederhanakan pekerjaan karyawan (tetapi tidak menyebabkan pengurangan pekerjaan, seperti yang kadang-kadang dibayangkan). Dalam tren AI, adalah mungkin untuk membuat sketsa sub-tren terintegrasi AI dan pembelajaran mesin, termasuk jenis-jenis seperti robot dan media digital, API kognitif, kerangka kerja untuk pembelajaran mesin, dan layanan pembelajaran mesin yang dikelola sepenuhnya. Platform sebagai layanan digunakan untuk membangun aplikasi AI karena tingginya biaya sistem berbasis AI.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button