Teknologi

Masa Depan Teknologi, Pekerjaan, Digitalisasi Dan Sumber Daya Manusia

Sementara beberapa merangkul teknologi baru, yang lain takut bahwa AI akan memperluas kesenjangan antara perusahaan media besar dan yang lainnya. Banyak organisasi berita kecil tidak mampu berinvestasi dalam penelitian dan pengembangan jangka panjang atau membayar peneliti data dan takut ditinggalkan. Dimungkinkan untuk membeli solusi AI di pucuk pimpinan di masa depan, tetapi ini mungkin kurang cocok untuk bisnis dan biayanya cenderung tinggi. Mayoritas responden kami (65%) percaya bahwa itu adalah penerbit besar yang akan paling diuntungkan. Dengan meningkatnya permintaan untuk e-commerce dan barang-barang konsumsi, dengan peningkatan 54% dalam pendapatan digital global sejak awal tahun, penggunaan teknologi berbasis AI oleh perusahaan untuk mempertahankan dan menggunakan pelanggan juga akan meningkat. Di luar restoran dan penyedia layanan kesehatan, kita akan melihat, misalnya, peningkatan berkelanjutan dalam ekonomi penunjukan, yang secara virtual dan pribadi menjamin kenyamanan.

Selain itu, sebagian besar dana yang dialokasikan untuk digitalisasi diinvestasikan di bidang penting kecerdasan buatan, mengemudi otonom dan digitalisasi proses bisnis penting. Seperti yang diputuskan dalam siklus perencanaan 69, kelompok ini akan menghabiskan sekitar € 73 miliar untuk elektrifikasi, mesin hibrida dan teknologi digital selama lima tahun ke depan. Investasi di Capex dan R&D untuk teknologi masa depan akan meningkat dari 40% dari total investasi grup sekitar € 150 miliar hingga 50%.

Pelajari lebih lanjut di halaman proyek kami atau ikuti catatan mingguan kami dan pembaruan glossum teknologi masa depan kami. Mengingat bahwa platform akan membayar sejumlah besar uang kepada beberapa penerbit tahun ini untuk isi posting, ada ketidaksepakatan tentang bagaimana jarahan harus didistribusikan. Sekitar setengah (48%) dari responden kami percaya bahwa hanya sejumlah kecil organisasi berita “berkualitas tinggi” yang harus menerima uang, dengan sepertiga (32%) mendukung sistem berdasarkan jumlah penggunaan di mana sebagian besar penerbit dapat dibayar. Meskipun ada dana tambahan untuk lisensi konten dan inovasi, penerbit percaya bahwa teknologi dan platform media sosial masih bisa berbuat lebih banyak untuk mendukung jurnalisme.

Chatbots sering digunakan untuk layanan pelanggan dasar di hub jejaring sosial dan sering dimasukkan sebagai asisten virtual cerdas dalam sistem operasi. Kami baru-baru ini melihat penggunaan chatbots sebagai asisten pribadi yang mampu berkomunikasi dari mesin ke mesin. Bahkan, chatbots meniru orang dengan sangat baik sehingga beberapa negara mempertimbangkan untuk memaksa chatbots untuk mengungkapkan bahwa mereka bukan manusia. Industri ini ingin memperluas aplikasi Chatbot untuk berinteraksi dengan anak-anak dengan cacat kognitif untuk menawarkan dukungan terapeutik. Seperti banyak karir teknologi saat ini, gelar pascasarjana dan pengalaman kerja yang relevan hampir selalu diperlukan. Siswa yang mempelajari MSc dalam Ilmu Komputer di Wits University dapat mempelajari sejumlah disiplin ilmu, termasuk komputasi berkinerja tinggi dan manajemen data ilmiah, robotika, komputasi adaptif dan pembelajaran mesin, sistem multi-agen, dan interaksi manusia-komputer.

Seperti yang mungkin Anda perhatikan, tren teknologi tidak akan berkembang secara terpisah, tetapi secara sinergis. Pengembangan komputasi 5G dan edge akan memungkinkan pertumbuhan daya komputasi dan menjadi lapisan bawah tanah untuk platform IoT generasi mendatang. Mengintegrasikan teknologi blockchain dengan AI, big data, IoT dan edge computing akan membantu memecahkan masalah pemetaan data dan aset online dan offline. Ini akan memungkinkan perangkat IoT untuk menganalisis data, membuat keputusan, dan menanggapi data itu tanpa keterlibatan manusia. Kombinasi ini dapat berkontribusi pada pengembangan aplikasi untuk ritel pintar, pemantauan lalu lintas drone, gedung kantor pintar, manajemen armada, mengemudi otonom dan robot pengiriman otonom. Hal ini tidak hanya meningkatkan laju pengenalan teknologi di tempat kerja, tetapi juga sangat mempengaruhi sekolah, universitas dan pilihan profesi dan telah mencapai kesediaan masyarakat untuk bekerja besok di negara ini.

Perlindungan, anonimitas dan otonomi adalah kerugian mendasar dari kemampuan AI untuk mengendalikan keputusan dalam keputusan keuangan dan politik. Hari ini, kami meluncurkan inisiatif baru – Reset – yang bertujuan untuk meningkatkan cara pasar informasi ini diatur dan, pada akhirnya, melayani opini publik. Kami akan melakukan ini dengan mendorong perubahan kebijakan publik di berbagai bidang, termasuk perlindungan data, persaingan, pemilihan, moderasi konten, keamanan, perpajakan dan pendidikan.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button