Teknologi

Definisi Pelaporan Teknologi

Profesional TI bekerja dengan berbagai teknologi, seperti .B sistem operasi server, perangkat komunikasi dan perangkat lunak serta aplikasi. Administrator mengurus pengiriman sehari-hari, operasi, dan pemantauan lingkungan TI, termasuk sistem, jaringan, dan aplikasi. Peningkatan perangkat lunak B, pelatihan pengguna, manajemen lisensi perangkat lunak, akuisisi, keamanan, manajemen data, dan kepatuhan terhadap proses bisnis dan persyaratan kepatuhan. Pedoman Aksesibilitas Konten Web 2.1 mencakup berbagai rekomendasi untuk meningkatkan akses ke konten web. Pedoman ini membahas aksesibilitas konten web di desktop, laptop, tablet, dan perangkat seluler. Kepatuhan iklan terhadap pedoman ini sering membuat konten web lebih bermanfaat bagi pengguna pada umumnya.

Oleh karena itu, kami belum membuat perubahan ini direkomendasikan dalam Aturan Akhir (Final 302.2). Menurut definisi, sementara TIK mampu menerapkan teknologi pendukung, mereka tidak dianggap fungsi tertutup dan ketentuan tentang pengeditan suara untuk fungsi tertutup tidak berlaku (diusulkan E103; Final E103; C103 yang diusulkan; C103 final). NPRM mengusulkan untuk memasukkan PDF / UA-1 sebagai referensi dan untuk memungkinkan kepatuhan dengan standar ini sebagai alternatif untuk mematuhi WCAG 2.0.

Definisi data tidak hanya mempengaruhi pengembangan aplikasi, tetapi penting untuk menganalisis peralatan yang diperlukan. Seperti disebutkan di atas, 255 Petunjuk yang direvisi berisi banyak persyaratan yang mirip dengan Petunjuk yang ada. Bagian 602.3 mengharuskan produsen peralatan telekomunikasi dan EPC untuk membuat dokumentasi bantuan elektronik mereka tersedia bagi pengguna penyandang cacat (misalnya. Dukungan layanan mandiri B dan manual elektronik) memastikan bahwa dokumentasi ini memenuhi semua kriteria keberhasilan yang berlaku dan persyaratan kepatuhan Tingkat A dan AA di WCAG 2.0. Persyaratan baru untuk dokumentasi elektronik yang dapat diakses ini dapat membebankan biaya baru pada perusahaan manufaktur kecil.

Namun, mengubah bagian footer dari situs web agensi melalui sistem manajemen konten akan mempengaruhi akses ke informasi dan data (yaitu informasi yang terkandung dalam footer). Namun, tidak perlu memperbarui atau memodifikasi konten halaman lain yang tidak terpengaruh oleh ulasan footer. Dalam contoh lain, paten keamanan perangkat lunak yang khas tidak mempengaruhi interoperabilitas, antarmuka pengguna, atau akses ke informasi dan data. Oleh karena itu, penyediaan paten keamanan perangkat lunak tersebut tidak akan dianggap sebagai “amandemen” terhadap ketentuan Safe Harbor. 508 standar yang direvisi memberikan bahwa semua jenis konten yang tersedia untuk umum dan sembilan kategori konten yang tidak tersedia untuk umum yang mengkomunikasikan kegiatan resmi Agensi harus dapat diakses, dengan “konten” yang mencakup semua bentuk informasi dan data elektronik. Standar yang ada mengharuskan otoritas federal untuk membuat informasi elektronik dan data dapat diakses, tetapi tidak secara jelas menentukan ruang lingkup informasi dan data yang dikumpulkan.

Tujuan dari Pasal 508 adalah untuk memungkinkan penyandang disabilitas memiliki akses yang sebanding dengan TIK. Untuk melakukan ini, memiliki persyaratan tambahan untuk teknologi yang dibantu, atau bahkan hanya mempertahankan teknologi dasar pada persyaratan teknis yang sama dengan perangkat lunak konsumen, dapat menjadi kontraproduktif untuk tujuan ini. Misalnya, persyaratan bahwa keyboard layar yang digunakan oleh sakelar LED juga harus kompatibel dengan perangkat lunak pembaca layar dapat menimbulkan tantangan teknis yang akan mengurangi kegunaannya atau menjadi penghalang untuk pengembangan produk. Dewan tidak ingin standar 508 menciptakan penghalang bagi lembaga federal yang mendapatkan teknologi pendukung yang mereka butuhkan untuk karyawan penyandang cacat mereka.

Dua komentator menyerukan penghapusan proposisi E202.2, sistem keamanan nasional dalam arti 40 AS.C 1103. Para komentator ini berpendapat bahwa TIK, yang merupakan bagian dari sistem keamanan nasional, harus sesuai mungkin, alih-alih benar-benar dibebaskan dari kepatuhan. Dua komentator juga menyerukan penghapusan pengecualian untuk ICT yang diperoleh di samping kontrak dalam proposal E202.3, yang akan mencegah kontraktor merekrut staf penyandang cacat.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also
Close
Back to top button